BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 23 Januari 2010


Photo gallery: 2011 Honda CR-Z Hybrid Photo gallery: 2011 Honda CR-Z Hybrid

2010  Honda CR-Z The 2010 Detroit Auto Show is open to the public (see what's new and notable in this photo gallery ), and by far the most intriguing new vehicle at the show -- to me, at least -- is the 2011 Honda CR-Z hybrid . The 2010 Detroit Auto Show ini terbuka untuk umum (lihat apa yang baru dan penting dalam galeri foto ini), dan yang paling menarik kendaraan baru di pameran - untuk saya, paling tidak - adalah 2011 Honda CR-Z hibrida . Not only do I own a 1989 Honda CRX Si, but I also have our long-term Honda Insight parked right next to it -- and the 2011 CR-Z is pretty much a cross between these two cars. Bukan hanya aku sendiri tahun 1989 Honda CRX Si, tapi aku juga telah kami jangka panjang Honda Insight diparkir tepat di samping itu - dan 2011 CR-Z adalah cukup banyak persilangan antara dua mobil ini.

1989  Honda CRX Si For those unfamiliar with the CRX, it's a small, two-seat front-wheel-drive Civic-based coupe that was produced between 1984 and 1991. Bagi mereka yang belum terbiasa dengan CRX, itu kecil, dua kursi depan-wheel-drive berbasis Civic coupe yang diproduksi antara tahun 1984 dan 1991. Small size and light weight meant that all versions of the CRX were fuel efficient and fun to drive; even so, Honda offered versions that specialized in one or the other. Berukuran kecil dan ringan berarti bahwa semua versi dari CRX itu bahan bakar efisien dan menyenangkan untuk drive; meskipun demikian, Honda menawarkan versi yang khusus dalam satu atau yang lain. The CRX HF weighed next to nothing and got tremendous fuel economy (41 MPG city/50 MPG highway using the current EPA formula ), while the sporty CRX Si could run 0-60 in 8.5 seconds on a 108 horsepower engine (and still had EPA MPG figures of 25 city/33 highway). CRX HF yang beratnya di samping apa-apa dan mendapat bahan bakar yang sangat besar ekonomi (41 MPG MPG city/50 jalan raya dengan menggunakan rumus EPA saat ini), sedangkan sporty CRX Si dapat menjalankan 0-60 dalam 8,5 detik pada mesin 108 tenaga kuda (dan masih memiliki EPA MPG angka dari 25 city/33 jalan raya). My own CRX has almost 200,000 miles and is thoroughly clapped out, and it's still a heap o' fun to drive. CRX saya sendiri hampir 200.000 mil dan bertepuk tangan sepenuhnya keluar, dan itu masih tumpukan o 'fun to drive.

So will the new CR-Z be the next CRX? Begitu pula yang baru dapat CR-Z CRX berikutnya? You know, it just might be. Kau tahu, itu hanya mungkin. Purists may well scoff at the CR-Z's weight (around 2,700 lbs; the CRX varied between 1,700 and 2,200), but let's not forget that the CR-Z is weighed down with air conditioning, a hybrid battery, six airbags, and a modern high-strength body structure -- something lacking in my CRX, which I imagine would crumple like a gum wrapper if it hit anything bigger than a Jack Russell terrier. Mungkin juga puritan mengejek di CR-Z's berat badan (sekitar £ 2.700; yang CRX bervariasi antara 1.700 dan 2.200), tetapi jangan lupa bahwa CR-Z adalah dibebani dengan AC, baterai hibrida, enam kantung udara, dan modern kekuatan-tinggi struktur tubuh - sesuatu yang kurang di CRX saya, yang saya bayangkan akan menjadi kumal seperti bungkus permen karet jika terkena sesuatu yang lebih besar daripada anjing terrier Jack Russel.

Me, I'm looking forward to the CR-Z's 6-speed manual transmission and its 128 lb-ft of electric-motor-boosted torque, which comes on between 1,000 and 1,500 RPM -- quite a difference from my CRX Si, which produces just 100 lb-ft at a peaky 5,000 RPM. Aku, aku menanti-nantikan CR-Z's 6-speed manual transmission dan £ 128-ft-motor listrik meningkatkan torsi, yang datang di antara 1.000 dan 1.500 RPM - cukup perbedaan dari CRX Si, yang memproduksi hanya 100 lb-ft pada 5.000 RPM pucat. I think it's going to be good fun, and I really like the car's new look. Saya pikir ini akan menyenangkan, dan aku benar-benar seperti mobil baru.

It'll be a while before I get to drive the CR-Z, but you can take a closer look at the car in my 2011 Honda CR-Z photo gallery . -- Aaron Gold Ini akan menjadi saat sebelum saya bisa sampai ke drive CR-Z, tetapi Anda dapat melihat lebih dekat pada mobil di 2011 Honda CR-Z galeri foto. - Aaron Gold

0 komentar: